Belajar Edit Video Dengan Windows Movie Maker


Judul : Belajar Edit Video Dengan Windows Movie Maker
link : Belajar Edit Video Dengan Windows Movie Maker


Belajar Edit Video Dengan Windows Movie Maker


Membuat film hari ini tidak memerlukan peralatan mewah. Jika Anda memiliki Windows pada komputer Anda dan kamera video, Anda sudah punya semua yang anda butuhkan.
Setiap komputer yang menjalankan Windows mungkin sudah memiliki editing pembuat software dasar Windows Movie, dan jika tidak, Anda dapat download gratis di sini .
Tutorial di bawah ini akan menunjukkan cara untuk menggunakan Windows Movie Maker, dan akan membantu Anda memulai mengedit video pada PC Anda.

1. Memulai Proyek Baru di Windows Movie Maker

Pertama, Anda perlu menyiapkan sebuah proyek baru untuk mengedit video Movie Maker Anda. Tutorial ini akan memandu Anda melalui langkah yang diperlukan untuk memulai sebuah proyek baru. Atau, jika Anda lebih suka menonton daripada membaca tutorial mereka, Anda dapat melihat video tutorial .

2. Impor Video untuk Windows Movie Maker

Berikutnya, Anda mungkin ingin menambahkan beberapa video untuk proyek Anda. Video tutorial kami pada bagaimana untuk menangkap video dalam Windows Movie Maker akan memandu Anda melalui proses

3. Mengedit Video Klip di Movie Maker

Sangat mudah untuk hanya dump semua rekaman Anda ke dalam proyek Anda dan berhenti di situ, tetapi sedikit mengedit dapat pergi jauh untuk membuat tampilan video Anda bersih dan profesional. Lihat tutorial kami tentang cara mengedit klip di Windows Movie Maker , atau menonton video tutorial gantinya.

4. Buat AutoMovie Movie Maker

Jika Anda merasa malas, Anda dapat menggunakan Windows Movie alat pembuat AutoMovie untuk membuat Movie Maker membuat film diedit Anda untuk Anda, lengkap dengan transisi dan efek. Kami Movie Maker AutoMovie tutorial akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan alat AutoMovie.

5. Impor Foto dan Musik untuk Movie Maker

Foto dan musik akan menambah film Anda dan memungkinkan Anda untuk lebih kreatif dengan editing Anda. Pelajari cara untuk mengimpor foto dan musik untuk Windows Movie Maker dengan video tutorial .

6. Buat photomontage Movie Maker

Setelah Anda diimpor foto ke Movie Maker, Anda dapat menggunakannya bersama dengan rekaman video atau membuat photomontage menyenangkan. Pelajari bagaimana dengan kami tutorial photomontage , atau menonton video tutorial gantinya.

7. Gunakan Music di Proyek Pembuat Film Anda

Berikan Windows Movie proyek pembuat soundtrack dengan menambahkan dan mengedit musik. Lihat tutorial kami tentang bekerja dengan musik dalam Windows Movie Maker , atau menonton video tutorial .

8. Tambahkan Transisi dalam Windows Movie Maker

Pelajari cara menambahkan transisi di antara klip video dalam Windows Movie Maker . Anda juga dapat mengunjungi kami Film Gallery Maker Transisi untuk memeriksa apa transisi terlihat seperti dan mendapatkan ide untuk menggunakan mereka dalam video Anda.


10.
 Tambahkan Judul di Movie Maker9.
 Tambahkan Efek di Movie Maker

Menambahkan efek ke klip video Anda untuk mengubah warna dan penampilan mereka dengan bantuan dari Movie Maker tutorial Efek Video Video .
Berikan film Anda nama dan memberikan cor Anda dan kredit kru dengan bantuan tutorial yang menunjukkan bagaimana menambahkan judul di Windows Movie Maker .

11. Pasang Video Movie Maker Anda di Web

Ekspor Video Movie Maker Anda untuk web dengan bantuan dari tutorial ini, atau Anda dapat menonton video tutorial gantinya.