Rekomendasi HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Terbaru 2021


Judul : Rekomendasi HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Terbaru 2021
link : Rekomendasi HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Terbaru 2021


Rekomendasi HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Terbaru 2021

Bermain game menjadi salah sesuatu kegiatan yg disenangi oleh sebagian besar orang. Apalagi permainan game online maupun оfflіnе bisa kalian mainkan hanya memakai HP Android atau Smartphone saja. Tak heran sekarang ini telah banyak dirancang HP khusus untuk gaming. Lantas apa saja rekomendasi HP gaming dengan spesifikasi terbaik dan terbaru di 2021?

Teknologi yg semakin canggih memang membuat keluaran Handphone terbaru sudah lengkap dengan spesifikasi canggih buat membuat pengalaman bermain game yg seru dan menyenangkan. Anda mungkin menginginkan HP gaming murah dengan kapasitas penyimpanan lebih besar, baterai yg awet, desain yang keren, performa yang cepat tanpa lаg atau lemot dan yang lain sebagainya.

Beberapa rekomendasi HP Gaming tersebut telah dirancang secara komplit dengan segala keunggulan bermain game yg lancar dan gampang. Game apa yg ingin Anda mainkan? Sebut saja gаmе dаrіng paling populer seperti halnya PUBG, Mobile Legend, Free Fire, Among us dan masih banyak lagi. Baik game ringan atau game berat bisa Anda mainkan dengan seru melalui HP Gaming terbaik di 2021.

Sebagai berikut kami akan membahas daftar rekomenadasi HP Gaming dengan spesifikasi terbaik dan terbaru di 2021 yang wajib Anda miliki sebagai seorang gamers. Mari simak.

Rеkоmеndаѕі HP Gаmіng Sреѕіfіkаѕі Tеrbаіk dаn Tеrbаru 2021


1. HP ASUS ROG Phоnе 5 Ultіmаtе

Hp gaming yg pertama yang direkomendasikan adalah HP ASUS ROG Phone 5 Ultimate. HP ini sendiri memiliki spesifikasi yg sangat cocok untuk kegiatan bermain game. Ya, dimulai dari Chipset Snapdragon 888 yang memberikan dukungan terhadap performa yang berkelas buat bermain game berat sekalipun. Ditambah lagi adanya layar AMOLED ukuran 6,78 yang memberikan kecerahan 1200 nit sangat maksimal.

Tidak cuma itu, kalau dilihat dari desainnya kita bisa tahu kalau Handphone yg sesuatu ini memang di desain bagi para gamers. Spesifikasi RAM yang dimiliki mampu dikatakan jauh berbeda dengan RAM Hp biasa yakni 18GB. Penambahan RAM tersebut bertujuan bagi memberikan boost yg lebih baik pada saat Anda sedang memainkan game dengan kelas berat.

Nah, di bagian ROG Vision mampu memberikan tampilan custom atau teks di bagian belakang bodi. Dan buat display AMOLED di bagian belakang juga mampu menampilkan teks dengan warna ultimate putih hitam saja. Selanjutnya untuk bagian baterai memiliki fitur fast charging 65W dengan kapasitas atau kekuatan baterai mencapai 6000 mAh.

Menariknya HP ASUS ROG Phone 5 Ultimate juga mempunyai lapisan Cоrnіng Gоrіllа Glаѕѕ Vісtuѕ di bagian depannya. Lalu terdapat juga speaker stereo dengan mengusung penyetelan Dirac dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki HP ASUS ROG Phone 5 Ultimate bagi bermain game.

2. ASUS ROG Phоnе 5 Prо

Selanjutnya ada ASUS ROG Phone 5 Pro yang merupakan HP Gaming berikutnya yg direkomendasikan untuk Anda. Tahukah Anda, kalau HP yg satu ini memiliki ukuran 6,78 inci lengkap dengan teknologi panel OLED.

Menariknya secara kasat mata kami bisa lihat pada bagian bodi nya memiliki ketahanan yg optimal, dimana terdapat lapisan Cоrnіng Gоrіllа Glаѕѕ Vісtuѕ di bagian layarnya. Nah, sebagai informasi jenis lapisan ini merupakan lapisan antigores terbaik yg ada di dunia.

Hal yang lain yg lebih menarik dari ASUS ROG Phone 5 Pro adalah kemampuannya dalam menampilkan banyak warna dengan laju 13hz, HDR10. Selain itu, Anda juga akan melihat tingkat kecerahan dengan rata rata 80 nits ditambah 1200 nits реа brіghtnеѕѕ. Di Hp ini juga terdapat fitur ROG Vision yang mampu memunculkan custom atau tulisan di bagian belakang bodinya.

Keunggulan lainnya adalah terdapat pada Snapdragon 888 dan Adreno 660 yang mengoperasikan ASUS ROG Phone 5 Pro ini. Sedangkan bagi ketahanan baterainya sangat cukup dimana mengusung daya tahan sebesar 6000 mAh yg sudah dibekali dnegan fast charging 52 menit saja.

3. ZTE Nubіа Rеd Mаgіс 6 Prо

Yang tidak ketinggalan direkomendasikan juga adalah HP ZTE Nubia Red Magic 6 Pro yg merupakan HP gaming terbaik karena menyajikan spesifikasi yang lengkap dan mumpuni buat kegiatan bermain game yang asik. Tidak hanya dari desainnya yg keren, tapi juga fitur di dalamnya yang dirancang begitu canggih.

Misalnya HP ZTE Nubia Red Magic 6 Pro ini menggunakan Snapdragon 888. Untuk spek yg paling menonjol adalah tersedianya refresh rate layar. Dengan demikian mulai membuat para penggunannya terpesona. Lantas bagaimana dengan ketahanan baterainya? Kapasitas baterai yg diusung juga tidak kalah dalam mendukung yakni dengan daya tahan mencapai 4500 mAh lengkap fast charging 120W.

Pada saat Anda sedang bermain, maka Anda bisa memakai tombol bahu sebagai fungsi buat tombol L dan R. Menariknya lagi ada fitur RAMDISK yang memberikan kapasitas RAM yg layaknya sebagai penyimpanan internal sebagai salah satu manfaatnya.

Uraian diatas adalah keterangan update yg membahas seputar rekomendasi HP Gaming dengan Spesifikasi terbaik dan terbaru 2021. Spesifikasi yang mendukung mulai menunjang kenyamanan Anda dalam bermain game dengan layar yg lebih lebar atau penyimpanan yang lebih luas. Ingin tahu informasi update seputar teknologi terbaru lihat di kаrуаkаnсіl.соm

Bermain game bisa memberikan manfaat yang positif dan negatif. Terlepas dari dampak negatif, bermain game bisa dijadikan hobi untuk memberikan mood yang lebih baik dan mengisi waktu luang Anda. Perkembangan smartphone yang canggih sekarang untuk bermain game pastinya bisa memberikan kepuasan tersendiri buat para penggunanya termasuk Anda. Semoga bermanfaat.