animasi gif facebook FB VS google plus G+


Judul : animasi gif facebook FB VS google plus G+
link : animasi gif facebook FB VS google plus G+


animasi gif facebook FB VS google plus G+

Meskipun ada banyak orang yang mendambakan dan masih mencoba keberuntungan mereka untuk mendaftar atau mendapatkan undangan Google Plus, maka beberapa orang lain yang sudah pada Google plus G+ yang mengejek di Facebook dengan membuat beberapa gambar lucu dan berbagi sesama mereka di G+ post di seluruh Streaming mereka.
sekedar pengetahuan : PS Perlu diketahui bahwa Google telah menutup undangan dan mendaftar fitur untuk Google Plus. Ada spammer yang mengambil keuntungan dari fitur undangan dengan menjual mengundang di eBay dan tempat lain. Ini mengundang palsu dan jangan menganggap mereka.
Silahkan berbagi gambar lucu lain yang saya lewatkan disini untuk memasukkan dalam daftar post anda dan juga anda dapat mengambil gambar animasi ini untuk post kamu . Anda dapat melakukannya dengan menambahkannya di bagian komentar di bawah ini/ apabila anda mempunyai post yang menarik membuat linknya di forum komentar . dan saya akan menambahkan ke lingkaran saya anda .dan jangan lupa juga menambahkan saya di lingkaran anda melalui akun G+ saya disamping atau di sini https://plus.google.com/100001448954947983372/posts/4h7t9qCX2W1
ini dia gambar animasinya :