kartun panda lucu film video


Judul : kartun panda lucu film video
link : kartun panda lucu film video


kartun panda lucu film video







video terkait :

Diupload pada 21 Feb 2012

film ini menceritakan tentang semangat sang panda untuk merubah diri dari sifat yang malas menjadi lebih bersemangat dan rajin,, pemicu semangat panda berawal dari perkenalan dengan seorang gadis yang bernama pindi melalui jejaring sosial.

dari panda yang tadinya gemuk menjadi panda yang berbadan kekar supaya menarik pindi, segala sesuatu dilakukan oleh panda seperti fites dan minum suplemen, suatu hari panda janjian dengan pindi untuk bertemu,, tetapi dalam perjalanan panda dihadang preman,, tetapi semua bisa diatasi untuk bisa bertemu pindi,, dan pada akhirnya bisa bertemu pindi walaupun apa yang diharapkan panda tentang si pindi lain dan akhirnya panda kabur,,,,


Diupload pada 19 Jan 2011
Serial film animasi oleh Asia/Pacific Cultural Centre for UNESCO (ACCU), mengajarkan tentang pengelolaan limbah, konservasi air dan hutan, dan kesiapsiagaan bencana dengan cara yang menyenangkan dan mudah diingat. Film ini mengajarkan anak-anak dan masyarakat mengenai bahaya dari polusi air terhadap kesehatan kita dan lingkungan. Keluarga Mina keracunan makanan akibat memakan ikan dari sungai yang sudah terpolusi. Dengan dukungan dari masyarakat mereka, keluarga Mina berhasil meningkatkan kualitas lingkungan setempat dan membersihkan sungai.

A series of animated films made by the Asia/Pacific Cultural Centre for UNESCO (ACCU), that introduce waste management, water and forest conservation, and disaster preparedness in a fun and memorable way. This film teaches children and their communities about the dangers that water pollution poses to our health and the health of the environment. Mina's family gets food poisoning from eating fish from a polluted river. With support from their community they improve the local environment and clean up the river.

Diupload pada 17 Agt 2010

Slurpy slurp! The Teletubbies' favorite friend is the Noo-noo! This friendly vacuum cleaner is very good at tidying up after Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa and Po when they make a mess, but sometimes he just can't help being naughty! It's a messy day to play and giggle with the Teletubbies and the Noo-noo!

Diupload pada 31 Agt 2008
film kartun pendidikan anak seri preschool. membantu anak anak belajar mengenal bentuk dasar dan nama warna bersama diva dan pupus kanopus