kampanye pola hidup sehat


Judul : kampanye pola hidup sehat
link : kampanye pola hidup sehat


kampanye pola hidup sehat

Setiap penyakit itu ada obatnya. Apabila obat itu mengenai penyakit, dengan izin Allah yang Maha Agung lagi Maha Perkasa akan sembuh

(HR Muslim dan Ahmad)

Keputusan memulai hidup sehat juga salah satu upaya berinvestasi sehat, yang ikut mengulur umur harapan hudup juga, berapa pun umur kita sekarang

(Dr. Hendrawan Nadesul)
kesehatan Dunia (WHO) mencatat, sebanyak 1,6 miliar orang di seluruh dunia memiliki berat badan berlebih. Bahkan sekitar 2,5 juta kematian terjadi tiap tahun akibat obesitas.

Menghindari gangguan kesehatan akibat kelebihan berat badan, berikut ini tip dari Kristy Curtis dan Dave Nuku, dua pelatih kebugaran dalam reality show “The Biggest Loser Asia” yang ditayangkan di Hallmark Channel.

Mulai dari langkah kecil dan lakukan segera. Tak perlu yang berat-berat dan menyewa pelatih khusus. Anda bisa, kok, berjalan kaki selama 20-30 menit dan tetap mendapat manfaat bagi kesehatan.

Pilih bahan yang sehat ketika berbelanja. Cermati belanjaan untuk meningkatkan kualitas makanan. Belilah susu rendah lemak, irisan daging tanpa lemak, dan sesekali, ikan.

Hayati sikap positif. Proyeksikan apa yang ingin Anda capai. Dengan membayangkan penampilan dan perasaan saat mencapai garis akhir, Anda akan memiliki kekuatan untuk dapat bertahan melewati saat-saat sulit.


Comdev FFI Bogor
sekian tips pola hidup sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, semoga bermanfaat :D
selamat beristirahat :)

NugrahaFaja
Atur pola hidup sehat jar !! *okesip*

Boerick Castle 
Fenomena yg ngetrend adalah mencari subjek sosok idola.. Sampai ke klub2 bola dunia.. Pola hidup yg tdk sehat krn diajari begadang.

Willy Oktorionardo ‏
Jd lmen itu adlh ank muda yg pny komitmen untuk membentuk tubuh , hidup sehat dan menjalankan pola hidup sehat ,

DJM
PENATALAKSANAAN
PRIMER : pola hidup sehat
SKUNDER :kadar gula dara selalu terkendali
TERSIER : mencegah komplikasi gagal organ

Comdev FFI Bogo
tau ga sih kalau pola hidup sehat itu faktor utama yg menjadikan tubuh selalu sehat, kuat dan terhindar dari berbagai macam jenis penyakit?

Muhamad apriaji 
Kenapa ngomong kesugesan dasar Bapak ini @rhadityatearssa: @m_apriaji sorry gua takut maen gituan, sekarang lagi jaman pola hidup sehat"

Adik Kepo
#AdikBertanya pola hidup sehat ala kaka seperti apa ? #ADK

FitroKOWOarifiN
Belajar Pola hidup Sehat..
Makan Seimbang..
Kurangi Rokok.. :-)
H-3

Galih Artoko ‏
Pola hidup sehat ! Lebih baik telat dari pada gak sama sekali

Hebi | Dokter Kata ‏
9. Belajarlah untuk mandiri, mengembangkan pola hidup hemat dan sehat

Psikologi ‏
Seseorang yang menjalani pola hidup sehat cenderung lebih teratur & disiplin dalam kehidupan sehari-hari. [Psychomotic Medicine] #Psikologi

Erykar ‏
Jadikan makan sehat bagian dari pola hidup yang konsisten seumur hidup. Dan makan sehat mengacu pada kemauan tubuh, bukan malah dibalik

- EDU -
Pola hidup sehat merupakan kunci agar semua organ di dalam tubuh berfungsi dengan semestinya.
Bentangkan Balas Retweet Favorit Selebihnya

video pola hidup sehat :
sebelumnya