nama kota di jepang yang terkenal


Judul : nama kota di jepang yang terkenal
link : nama kota di jepang yang terkenal


nama kota di jepang yang terkenal

Jika kamu ingin bepergian yang dinamakan negeri sakura ini kamu akan menemui kota-kota terbesar di jepang yang akan kami sebutkan di bawah ini yang paling terkenal serta jumlah perkiraan penduduknya pada tahun 2014 berdasarkan data kependudukan jepang.
  1. Tokyo 8.5 million
  2. Yokohama 3.6 million
  3. Osaka 2.6 million
  4. Nagoya 2.2 million
  5. Sapporo 1.9 million
  6. Kobe 1.5 million
  7. Kyoto 1.5 million
  8. Fukuoka 1.4 million
  9. Kawasaki 1.3 million
  10. Saitama 1.2 million
  11. Hiroshima 1.2 million
  12. Sendai 1.0 million
  13. Kitakyushu 1.0 million
ketiga belas kota tersebut adalah kota terbesar di seluruh jepang yang mempunyai kepadatan penduduk yang paling terbesar dan terpadat adalah tokyo, wajar karena memang kota ini adalah menjadi ibu kota jepang yang kalau di indonesia ini adalah seperti jakarta. dan yang paling sedikit adalah sendai dan Kitakyushu masing masing 1,0 million penduduknya .
Namun jika anda bepergian ke jepang maka yang paling terkenal adalah gunung fuji, gunung Fuji-san dianugerahi kehormatan menjadi Situs Warisan Dunia oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan (UNESCO) pada bulan Juni 2013 Pencapaian terbaru menuai minat wisatawan dalam situs situs budaya warisa dunia, menarik ribuan orang untuk mendari lereng ini pada tahun ke tahun. Google Street View memungkinkan Anda untuk menghindari semua lalu lintas yang padat dari pejalan kaki berkerumun berbagai jalur pendakian Fuji-san. Pasti memeriksa satu ini!

NB : Google Street View adalah aplikasi google map yang memungkinkan pertanyaan atau apapun yang anda cari mengenai daerah atau alamat

lihat juga : bahasa jepangnya selamat pagi