nama kabinet yang dipimpin oleh presiden kita sekarang adalah


Judul : nama kabinet yang dipimpin oleh presiden kita sekarang adalah
link : nama kabinet yang dipimpin oleh presiden kita sekarang adalah


nama kabinet yang dipimpin oleh presiden kita sekarang adalah

Indonesia pada saat ini mempunyai kabinet yang namanya adalah Kabinet Indonesia Bersatu di singkat dengan KIB. kabinet yang dipimpin oleh presiden pak jokowi widodo yang merupakan pemenang dari pemilihan umum periode 2014-2019.

KIB pada jaman pak Susilo bambang yudhoyo pada saat dahulu adalah dua kali yaitu kabinet indonesia bersatu satu dan dua ( KIB1 dan KIB 2) itu karena beliau memimpin indonesia sebanyak dua kali masanya. yang diamana UUD indonesia menyatakan setiap orang menduduki jabatan yang sama dalam pemilihan harus dua kali masa jabatanya saja di perbolehkan mengajukan diri.

Kabinet indonesia bersatu Jilid satu milik pak jokowi atau presiden lainya bisanya di uji selama masa seratus hari kerja. diukur bagaimanakah kinerjanya selama seratus hari dalam kepemiminan nya. banyak orang mengkritik biasanya pada masa seratus hari kerja untuk melihat apa-apa saja yang kurang untuk di perbaiki nantinya

kolaisi merah putih adalah kolisi yang berada dil luar pemerintahan pak jokowi untuk mengawasi kinerja Kabinet indonesia Bersatu atau Kolaisi indonesia hebat milik pak presiden jokowi. Rakyat juga di tuntut untuk ikut berpartisipasi untuk menjaga roda pemerintahan dan mengkiritisi dengan bijak apabila ada yang salah dengan pemerintahan sekarang.

Galeri Kabinet indonesia bersatu kita sekarang :
Jokowi dan jusuf kalla pemimin KIB 2014-2019




Baca juga : Nama kantor bapak wakil presiden melakukan tugasnya sehari hari