kekayaan raffi ahmad dan nagita slavina Yang super Fantastis


Judul : kekayaan raffi ahmad dan nagita slavina Yang super Fantastis
link : kekayaan raffi ahmad dan nagita slavina Yang super Fantastis


kekayaan raffi ahmad dan nagita slavina Yang super Fantastis

Siapa Yang Tidak Kenal artis ini, Raffi ahmad adalah Presenter Kondang Mencangkup penyanyi Pemain sinetron, pelawak, pengusaha dan lain-lainya. Sepertinya setelah menikah dengan Nagita slavina kita melihat jadwal Tayangnya di Televisi jadi berkurang yahh. Apakah Bang Rafi lagi Mengurangi Aktifitasnya sebagai Seorang Artis atau Memang berkurangnya tawaran atau karena ada masalalah lainya yang harus di URusi mungkin BIsnis entah apalah itu, Itu memamang dia saja Yang tau, Privacyy kata orang mah begitu.

Lalu Sebagai Seorang Fans Kadang-kadang kan Kita merindukan Si Abg Kita Rafi bermain di sebuah Bioskop, MTV kek yang lebih fress. Lanjut deh mengenai Kekayaan si Abg dan Si kakak, kata orang-orang sih itu Privacy tapi kan kadang-kadang kita iri Melihat mobil dan Rumah yang sering di Gembar-gemborkan di Televisi entertainment. Bukanya Iri yang gimana tuhh pengen tau aja gimana sih si Bg rafi dan Kak Nagita Menghasilkanya dan dari mana-mana saya sumbernya mana tau bisa ngikutin hee..hee,,

Memilki 13 Apartemen
wah-wahh banyak sekali yahh saya satu saja tidak punya dan menjadi mimpi dalam hati saja sampai sekarang ini. Kapan yah saya punya begitu, apa saya harus mau jadi artis aja dulu yah baru nerusin cita-cita. aduuh mau jadi artis kan tidak gampang!! entah lah yang tentunya banyaknya apartemen si abg rafi membuat saya iri nantinya saya membeli lebih banyak lagi, 30 dehh ku beli nanti ngalahin bg Rafii

Mobil Aventandor,Mobil /motor Mewah lainya serta Sorum Mobil
Tidak heran jika kemana saja dia menjadi Pandangan orang, lihat saja mobilnya sangat banyak dan semuanya bergaya Sport semuanya. di kabarkan dia juga memiliki sorum khusu menjual mobil-mobil mewah dan ikut aktif di berbagai aktifitas otomotif besar di jakarta. dia juga aktif di komunitas Motor gede, Dahulu juga Si raffi gemar membawa hammer jika datang ke acara Dasyat, saya sering menonton acaranya mobil nya keren di taksir harganya bisa 8 milyaran lah satu buah hammer hitam. Mobil yang lainya Yang sering di kita lihat adalah Fortuner, mobil yang ini dia tidak pala sering kita lihat dia mengendarainya.
Rumah Seharga 11 Miliar Rupiah
Satu miliar aja sudah bagus itu rumah apalagi sebelas miliar, coba kamu bayangkan betapa megahnya kondisi rumah Tersebut. bayangkan saja jika kamu memilikinya seperti itu, tapi seharga itu juga mungkin sankin sibuknya bg rafii jarang di rumah kali ya, .. kalau saya mahh ada Rumah sebesar itu ingin berlama-lama di rumah Terus lah.

Bisnis lain-lain
Di kabarkan Si raffi juga senang menanamkan investasi dan menjalankan bisnis, Berdasarkan cerita dan gosip yang beredar ada beberapa bisnis bang raffi yang dibilang sukses dinaunginya yang menambah pundi-pundi rupiahnya.

Demikian lah beliau, Seorang yang pekerja keras menjadi panutan di keluarganya, pantas saja dia selalu menjadi sorotan media karena memang di memiliki skill dan kemampuan yang patut kita contoh. Kita harus bisa mengambil sisi positifnya agar kita kelak berhasil jua, dan tidak mengambil membesarkan sisi yang negatif dari seseorang saja.