Ucapan selamat tahun baru 2016 Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris


Judul : Ucapan selamat tahun baru 2016 Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris
link : Ucapan selamat tahun baru 2016 Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris


Ucapan selamat tahun baru 2016 Bahasa Indonesia Dan Bahasa Inggris

Setiap Tahun Kita merayakan dan melalui tahun baru yang selalu berganti bertambah jumlahnya, Kalau di hitung sudah berapa lama kah anda merayakan tahun baru, sekarang adalah Tahun 2016 jadi kita sudah melewati tahun 2015 dengan Penuh suka cita dan duka cita, Namun tentunya apapun itu harapan-harapan yang muncul di dalam benak kita selalu ingin lebih baik di tahun yang baru ini. Namun berharap tentunya tidak akan bisa terwujud jika tidak dibarengi dengan Tindakan yang sungguh-sungguh. Mari lah kita semangat di tahun baru ini untuk mewujdukan impian-impian kita.


Keberhasilan kita ke depan tentunya lebih di tentukan oleh perbuatan yang kita lakukan, Bertindak lebih lah di tahun yang baru ini agar keingingan kita akan impian tersebut akan terwujud sebagaimana mestinya. Meskipun memang Takdir yang di berikan Tuhan yang Esa terhadap umatnya kadang tidak sesuai dengan harapan kita, tapi yakinlah Tuhan Allah tidak akan Memberikan apapun itu yang tidak layak untuk kita, yang diberikan untuk saat ini dan Kedepanya adalah Pemberian atas apa kerja keras kita yang terbaik.

Di awal tahun baru ini Harapan dan kebahagiaan banyak bermunculan, sampai bahagianya kita kita mengucapkan tahun yang penuh berkah ini kepada teman-teman, ibu/bapak, keluarga dan lainya. bahkan banyak yang membuat acara Khusus di awal pergantian tahun untuk mengenang masing-masing kaladeioskop tahunan individual. dan Orang yang paling besar di dalam keluarga tersebut biasanya memberikan wejangan-wejangan khusus kepada putra putrinya agar termotivasi kedepanya. dan setelah itu keluarga tersebut mengadakan jamuan makan bersama dan berlibur keluar rumah untuk mengenang dan mempererat kekeluargaan.

Atas dasar hal tersebut diatas Mungkin kawan-kawan membutuhkan ucapan tahun baru sebagai refrensi maka kami akan memberikan di bawah ini dari beberapa sumber yang kami kumpulkan dan bagikan di bawah ini :

Ucapan selamat tahun baru 2016 Bahasa Indonesia :
Hari demi hari, Waktu demi waktu yang berlalu semuanya telah kita lalui dengan Kebahagiaan dan kepediha, di tahun yang baru ini marilah Kita berbuat yang terbaik yang ada di dalam diri kita untuk menjadikan Diri kita yang bermanfaat untuk kita sendiri dan Orang lain.
Tuhan allah kami yang maha kuasa dan maha Pengasih di tahun 2016 ini berilah kekuatan dan ketangguhan di setiap diri kami masing-masing agar kami bisa mendapatkan yang terbaik kedepanya.

Kepada bapak Kami Yang tercinta jika ada Omongan dan Perbuatan kami yang kami sengaja dan tidak sengaja yang tidak baik di Tahun yang baru ini Kami mengucapkan mohon maaff. Janganlah ingat selalu hal tersebut dan janganlah berhenti untuk memberi kami wejangan-wejangan yang dapat membuat semangat kami terdongkrak menjadi lebih baik.

Untuk anak-anak kami yang tercinta, bertambah tahun bertambah maju pula Zamanya demikian untuk saat ini, dengan Berkembang Pesatnya Zaman menjadikan sesuatu itu menjadi lebih mudah tentunya bukanya untuk mempersulit diri kita, contohnya seperti Gedget atau Handphone. janganlah berlebihan menggunakanya dan pintar-pintarlah memakainya jangan sampai bisa merusak diri kita. itu masih salah satu contoh diatara lebih banyak lainya. dengan demikian anakku jadilah putar-putri yang lebih baik dan mampu menjadi Pemimpin di zaman saat ini.

Di Tahun 2016 ini marilah kita Bekerja keras untuk tujuan kita dan jangan lupa juga untuk selalu berdoa atau ingat kepada yang maha kuasa.

Bahasa Inggris dan Terjemahannya dalam arti bahasa indonesia.
May your New Year be filled with adoration, happiness, warmth, and cheer; and may you pass on these to those around you too.
Semoga Tahun Baru Anda diisi dengan semarak kebahagiaan, kehangatan, dan bersorak; dan sampaikan ini untuk orang di sekitar Anda juga.

Happy New Year Wishes for Friends (Ucapan tahun baru Dengan teman-teman)
  • Wishing you a Happy New Year with the hope that you will have many blessings in the year to come. (mudah mudahan tahun barumu penuh dengan harapan dan akan di penuhi berkat di tahun yang akan datang juga)
  • Out with the old, in with the new: may you be happy the whole year through. Happy New Year! (buanglah masa lalu nikmatilah tahu yang baru, mungkin kamu akan menjadi orang yang bahagia ketika melaluinya dengan penuh gembira, selamat Tahun baru!!)
  • As I think about our friendship and how happy it has made me, I want to wish you happiness in the year to come. (saat daku berpikir tentang Persahabatan kita dan dimana Bahagia itulah membaluti diriku atas hal tersebut, daku berharap dan mendoakan kebahagiaan di tahun baru ini akan selalu datang)
  • I would just like to express how much joy you have given me, and wish for your joy and happiness in return. Happy New Year! (diriku hanya ingin mengungkapkan betapa bahagianya engkau bersamaku dan berharap sukacita juga untukmu kebagahagiaan akan datang di tahun ini selamat tahun baru)
  • Friend, neighbor, confidante: you have improved my life so much that, as we enter a new year, I wish for you all the love you have shown me. Happy New Year. ( Teman-teman, tetangga, dan semua yang percaya engkau telah banyak membangkitkan hidupku, saat kita memasuki tahun baru ini saya berharap untuk kamu semua tetap menunjuka cintan seperti sebelumnya kepadaku, Selamat tahun baruu)
  • Counting my blessings and wishing you more. Hope you enjoy the New Year in store. Have a joyous New Year, my dear friend! (berhitung berkat ku dan berharap engkau memberikan lebih. berharap engkau bahagia di tahun 2016 ini. selamat tahun baru untuk temanku)
  • A new year is like a blank book, and the pen is in your hands. It is your chance to write a beautiful story for yourself. Happy New Year. (Tahun baru layaknya seperti buku baru, dan pulpen di tanganmu. itu merupakan kesempatan kita untuk menulis lebih indah cerita tentang dirimu, selamat tahun baru)
 Untuk pacar Keluarga dan lain-lainya :

Oh my Dear, Forget your Fear, Let all your Dreams be Clear
Never put Tear, Please Hear
I want to tell one thing in your Ear
Wishing u a very "Happy New Year"!

Oh Sayangku, Lupakan Takutmu, Biarkan semua Mimpi Anda menjadi kenyataan
Jangan pernah menaruh Takut, Silahkan Mendengar
Saya ingin mengatakan satu hal di Telinga Anda
Berharap kamu menjadi pemberani dan "Selamat Tahun Baru"!

Happy New year brings you the long lasting Happiness and Success
A great new start that make you and your dears happy and Joyful
Happy New Year and Seasons greetings.

Tahun Baru ini membawa Anda Kebahagiaan tahan lama dan KeSuksesan
Sebuah awal baru yang besar yang membuat Anda, dan sayangmu bahagia dan penuh berkat
Selamat Tahun Baru

May the friendship you created in the past years with a good heart
May make your new endeavors a Great Success in New Year
Happy New Year.

Semoga persahabatan mu sampai akhir tahun dengan hati yang baik
Dapat membuat usaha baru Anda Sukses Besar di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru.

On this New Year, may you change your direction and not dates, change your commitments and not the Calendar, change your attitude and not the actions, and bring about a change in your faith, your force and your focus and not the fruit. May you live up to the promises you have made and may you create for you and your loved ones the most Happy New Year ever.
Pada Tahun Baru ini, mungkin Anda mengubah rencana dan mengubah komitmen Anda, mengubah sikap Anda dan bukan hanya tindakan, dan membawa perubahan dalam iman Anda, kekuatan Anda, fokus Anda. Semoga Anda hidup sampai janji-janji yang telah Anda buat berhasil dan orang yang Anda cintai akan terwujud mencintai anda. Happy New Year

I hope that your new year would be enjoyable. May the essence of this new year blend a sweetness in your life that stays forever and ever! Wishing you a very happy new year!

Saya berharap bahwa tahun baru Anda akan menyenangkan. Mungkin esensi tahun baru ini berbaur manis dalam hidup Anda yang tetap selama-lamanya! Berharap tahun baru Mu sangat bahagia!

Ucapan hari natal lihat di sini