foto lucu banget bikin ketawa terbahak bahak


Judul : foto lucu banget bikin ketawa terbahak bahak
link : foto lucu banget bikin ketawa terbahak bahak


foto lucu banget bikin ketawa terbahak bahak

Sekarang meme-meme lucu lagi ngetren nya di internet banyak orang indonesia saat ini membuat meme-meme lucu yang membuat kelakar kita menjadi keluar. kretifitas mereka membuatnya menjadi suatu guyonan yang bisa membuat kita tertawa perlu kita acungi jempol. Berikut ini beberapa meme foto lucu banget bikin ketawa terbahak bahak yang saya ambil bersumber dari twitter :









Bayi merupakan orang yang sangat sering di buat orang menjadi bahan lelucuan, keberadaan bayi yang lucu di padu dengang tingkah laku konyol dan seolah-olah menjadi orang yang dewasa membuat keadaanya lebih lucu lagi.

Artis papan atas sering menajdi perbincangan, contohnya kemarin ronaldo yang tidak bisa bermain secara penuh di final Euro 2016. Membuat ekspresinya gambarnya banyak diupload oleh orang banyak membuatnya memenya menjadi sangat lucu sekali. Gambar diatas contoh salah satunya. Jika di indonesia yang lagi ngetren adalah aliando dengan kabar pacarnya yang tak kunjung jadi-jadi menjadi meme yang sangat banyak di perbincangankan.

Pak polisi yang sering heboh akhir-akhir ini menjadi viral pembicaraan lagi di orang banyak kalangan. Sosok pak polisi yang kadang ada oknum yang menerima suap di jalanan terhadap pengendara sering menjadi bahan olok-olokan menjadi foto lucu di media sosial. Contohnya adalah foto diatas yang saya ambil dari internet lebih tepatnya twitter.

Gambar kocak lainya :


demikian.