gambar hidangan makan tengah hari


Judul : gambar hidangan makan tengah hari
link : gambar hidangan makan tengah hari


gambar hidangan makan tengah hari

Tengaha hari merupakan makan yang paling lahap kalau bagi saya, karena pada pagi harinya kita sudah lipat-lipatan bekerja keras menhabiskan tenaga, saat nya untuk mengisi bahan energi untuk tubuh kita supaya ada tenaga lagi untuk melakukan pekerjaan di sore harinya lagi. makan pada sore hari bisa kita memakan nasi, dan kalau saya jika tidak memakan nasi belum puas rasanya karenan kadang pada pagi hari saya tidak memakan nasi.

Di siang hari biasanya makanan udara sangat panas dan kita akan merasa gerah. maka cocoknya kita di dampingi jus yang dicampur es juga. tapi kalua di campur es jangan di lakukan tiap hari ya teman-teman karena tidak bagus katanya kalau setiap hari meminum yang terlalu dingin seperti es.

berikut ini gambar makanan yang spesial yang mulai jarang kita nikmati sampai dengan sering setiap hari :
makanan dengan menu hidanga spesial brazil feijoada
Feijoada, sup beraroma kacang dan daging , disebut hidangan nasional Brazil. Biasanya disajikan di siang hari pada hari Rabu dan Sabtu, campuran sajian ini adalah campuran kacang biji, daging segar dipadu dengan jus segar. Feijoada adalah seperti hidangan yang sangat spesial, juga katanya mantap kita nikmati direkomendasikan setelah makan adalah tidur siang.
mikuning campur jamur
MI ini adalah banyak kita jumpai di seluruh pelosok tanah air, tapi bila di campur dengan makanan seperti jamur akan menimbulkan rasa yang spesial. kamu sudah pernah mencoba tidak, apalagi jika di hidangkan di piring yang menggunakan alas daun pisang membuat aroma daun pisang tersebut menjadi nikmat ditambah dengan rasa daging dan udang yang kita terasa kita cicipi membuat terasa yummyy!!
malabar spices : ikan jahir bakar
Ikan Jahir bakar yang di taburi kecap manis akan enak rasanya, kalau yang ini kita memakanya pada saat siang hari, kenapa yang manis . karena kalau pedas tidak cocok rasanya di santap disebabkan pada siang hari keadanya sudah gerah di tambah yang peda-pedas otomatis akan bertambah gerah.

Demikian yang tiga diatas makanan siang yang bisa menjadi pilihan teman-teman semoga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makanan siang saudara. salam makan siang dari saya +Rinal Purba