negara paling miskin di dunia 2014


Judul : negara paling miskin di dunia 2014
link : negara paling miskin di dunia 2014


negara paling miskin di dunia 2014

Dibawah ini kami menyebutkan data negara paling miskin di dunia 2014 yang kami kutip dari halam situs world bank. Umumnya negara yang miskin itu berada di benua afrika sana, dikarenakan katanya disana masih banyak yang mengalami kelaparan. berikut kami sebutkan sepuluh negara termiskin sebagai berikut:

10. Togo
Togo adalah sebuah negara Afrika. Selama periode kolonial diperintah oleh Perancis dan setelah kemerdekaannya mereka tidak mampu mempertahankan kebutuhan ekonomi mereka dan situasi ini berubah terburuk ketika mereka diancam oleh perang sipil dari negara-negara tetangganya. Ada banyak alasan lain seperti kurangnya sistem politik yang berkelanjutan, kurangnya kualitas kepemimpinan di penguasa mereka dan lebih banyak yang membawa mereka ke situasi ini. Pendapatan per kapita adalah 898 dolar yang berada di bawah garis kemiskinan dan di IPM berdiri di peringkat ke-130 dunia. Dengan ini semua Togo berada pada posisi ke-10 dari daftar ini sepuluh negara termiskin di dunia.

ilustrasi kemiskinan di negara tongo
9. Malawi
Malawi berdiri di posisi 9 daftar ini sepuluh negara termiskin di dunia. Ini adalah negara dari benua Afrika. Ini adalah salah satu negara termiskin di dunia karena alasan tertentu salah satunya adalah sistem komunikasi yang buruk. Ada 47 negara yang terkurung daratan dan Malawi adalah salah satunya. Malawi berdiri di posisi 171 di IPM dan pendapatan per kapita adalah 860 $.

8. Sierre Leone
kadang-kadang mengejutkan untuk percaya bahwa negara yang memiliki industri emas dan berlian dianggap di salah satu negara termiskin di dunia. Pendapatan per kapita di bawah garis kemiskinan dan masih dianggap sebagai salah satu eksportir terbaik dunia. Ia berdiri di peringkat 8 daftar ini sepuluh negara termiskin di dunia

7. ERITREA
Eritrea adalah sebuah negara Afrika dan ekonomi didasarkan pada pertanian. Metal adalah salah satu hal utama yang ekspor negara ini di dunia. Pendapatan per kapita adalah 777 dolar dan ditempatkan pada posisi-177 di IPM. Bangsa ini berdiri di posisi ke-7 dari daftar ini 10 negara termiskin di dunia.

6. REPUBLIK AFRIKA TENGAH
Republik Afrika Tengah adalah negara Afrika tengah. Seperti Malawi juga merupakan negara yang terkurung daratan. Ekonomi utamanya adalah berbasis pertanian. Alasan utama untuk kejatuhan ekonomi adalah kurangnya kejujuran penguasa mereka dengan publik mereka, kurangnya administrasi yang baik, dan meskipun negara ini adalah negara agraris masih mengimpor sayuran dari negara lain dan penyakit yang berbeda yang tumbuh di wilayah ini dan AIDS adalah salah satu dari mereka. Pendapatan per kapita adalah 767 dolar. Hal ini membuat negara ini negara termiskin 6 paling banyak di dunia.

5. BURUNDI
Burundi adalah salah satu negara tanah terkunci memiliki populasi lebih besar daripada ekonomi dan itu adalah 5 yang paling NEGARA TERMISKIN di daftar top 10 negara termiskin di dunia. Pendapatan per kapita adalah 614 $. Penduduknya menderita melalui penyakit yang berbeda dan masalah seperti AIDS, HIV dan yang paling penting bahwa lebih dari setengah dari populasi dirampas air bersih dan karena yang mereka akan melalui penyakit yang berbeda. Ada kekurangan sistem politik yang baik, tingkat korupsi yang tinggi ini semua faktor bertanggung jawab untuk kejatuhan ekonomi. Mereka tidak memiliki cukup makanan untuk seluruh penduduknya sehingga mereka mati kelaparan.

4. NIGER
Niger adalah sebuah negara Afrika dinyatakan Afrika Barat memiliki bahasa Perancis nasionalnya. Niger adalah memiliki masalah besar diskriminasi gender menjadikannya tempat yang sangat sulit bagi perempuan untuk bertahan hidup. Ini adalah salah satu negara tanah terkunci dan memiliki pendapatan per kapita di bawah garis kemiskinan. Hal ini berdiri di posisi 186 di IPM. Negara ini datang pada posisi ke-4 dalam daftar 10 negara termiskin di dunia.

3. LIBERIA
Liberia adalah ketiga negara termiskin di dunia memiliki pendapatan per kapita dari 49 $. Negara ini telah menghadapi banyak perang sipil dan satu terjadi pada tahun 1989 tidak hancur seluruh perekonomian, tetapi sangat terpengaruh kesehatan rakyatnya. Status negara ini sangat rendah di HDI.

2. ZIMBABWE
Ini adalah salah satu negara yang telah menghadapi banyak perang sipil dari musuhnya yang telah hancur begitu banyak infrastruktur yang akan memakan waktu bertahun-tahun untuk negara ini pulih dan orang-orangnya telah menghadapi pemimpin korup yang membuat situasi ekonomi negara ini yang terburuk. Negara ini diberkati dengan begitu banyak sumber daya alam yang dapat meningkatkan perekonomiannya dalam waktu singkat dan dapat memberikan orang-orang mereka standar hidup yang lebih baik namun karena tingkat korupsi yang tinggi itu tidak dapat mungkin. Dalam HDI berdiri pada posisi 173. Negara ini datang pada posisi ke-2 dalam daftar ini SEPULUH NEGARA TERMISKIN DUNIA.

suasana kemiskinan di kongo menyebabkan kelaparan bagi penduduknya
1. KONGO
Kongo dikenal sebagai REPUBLIK DEMOKRATIK KONGO datang di bagian atas daftar ini TOP NEGARA TERMISKIN DUNIA. Ini adalah negara Afrika Tengah memiliki kapita per pendapatan 348 $ dan alasan untuk kejatuhan ekonomi adalah sama seperti untuk negara tersebut di atas. Berdiri pada posisi 186 di IPM dunia.