Haji lulung Jadi Incaran Olok-olokan orang di Dunia Maya Ini Meme Lucunya


Judul : Haji lulung Jadi Incaran Olok-olokan orang di Dunia Maya Ini Meme Lucunya
link : Haji lulung Jadi Incaran Olok-olokan orang di Dunia Maya Ini Meme Lucunya


Haji lulung Jadi Incaran Olok-olokan orang di Dunia Maya Ini Meme Lucunya

Beberapa terakhir ini haji lulung atau yang santer dibicarakan di media sosial apalagi di twitter yang mengatas namakan Taq #savehajilulung. anggota dprd Dki jakarta yang bernama lengkap H Abraham Lunggana SH ini berujung sangat terkenal di perbincangkan orang banyak karena ulahnya dalam perdebatan APBD yang di pertemukan oleh Mendagri kemarin diantara DPRD DKI dengan Gubernur DKI sendiri Ahok. Keterkenalan nya ini lantas sedikit membawa gelitik karena banyak yang memuat foto-foto haji lulung dalam bentuk meme lucu dan bahkan dalam bentuk olok-olokan lucu.

Gara-gara kepopuleranya tersebut, telisik-demi telisik namanya juga menjadi pembicaraan orang banyak maka semua hal yang menyangkut dengan haji lulung akan di pertunjukan di Dunia media seosial termasuk dua yang santer di perbincangkan yaitu dimana pada saat sang anggota Dprd dki ini salah menyebut UPS menjadi USB. Lantas ini akan menjadi olokan orang banyak bahkan sampai ada yang mengatakan hanya haji lulunglah yang mempunyai ups segede USB hee..ehe..hee

Berikut Tonton juga video dari beliau yang salah bilang UPS jadi USB gokil hee..hee :


Setelah mengetahui dirinya di buli oleh banyak orang di media sosial Beliau setelah di tanyai masalah tersebut dia merespon kalau karena itu dibuly masyarakat indonesia mungkin itu karena mereka mengapresiasi apa yang saya lakukan tutur lulung dengan Percaya diri. kalau kita membela kebenaran kenapa takut tuturnya lagi seperti yang dikutip detik.com

Hal lain yang juga yang juga kadang menimbulkan candaan atau entah apalah yang dipikirkan orang sehingga membuat meme-mem yang lucu, tidak ter bayangkan begitu banyak foto meme yang ada di dunia yang menyinggu haji lulung tersebut berikut sebagian meme yang menggelitikan hati versi haji lulung :















lain-lain yang menjadi judul pembicaraan lain tentang dia seperti puisi ala haji lucung, meludah saja saya bisa menghasilkan uang. ucapan lulung menghucapkan hal tersebut karena memang beliau adalah orang yang paling berpengaruh di Dki Jakarta, dia adalah memang mulai dari bawah hingga menjadi milliarder di jakarta usahanya banyak bertebaran di ibukota dan dia sudah mempekerjakan sampai ribuan para karyawan di dalam menjalankan usahanya.

Lihat juga :  berikut jumlah kekayaan hotman paris Hutapea