Cara merubah pdf ke word online tanpa Aplikasi Free


Judul : Cara merubah pdf ke word online tanpa Aplikasi Free
link : Cara merubah pdf ke word online tanpa Aplikasi Free


Cara merubah pdf ke word online tanpa Aplikasi Free

Pernah kah kalian kesusahan di dalam memindahkan pdf ke word, atau kesusahan di dalam mengedit aplikasi pdf , biasanya aplikasi pdf tidak mendukung untuk di edit seluruh data yang ada di dalam aplikasnya. sebab itu merupakan kelebihan sendiri data pdf agar orang tidak sembarangan merubahnya dan pindah-pindah  ke aplikasi lain umpamanya saat kita mengirim data pdf dari email-ke email lain tidak akan rusak datanya, beda dengan Word datanya bisa saja berubah pengaturanya apabila kita membukanya di lain komputer atau laptop.

Namun sekarang Aplikasi PDf yang bisa merubah nya ke Word sudah banyak beredar di internet baik versi gratis maupun versi berbayar. Jika kamu memindahkanya beberapa data atau kB data saja dengan jumlah yang kecil itu gratis kok bisa di lakukan secara online dan juga ofline dengan mendownload aplikasinya ke laptop teman-teman.

Untuk Versi onlinya pun sangat banyak beredar saat ini, namun saya akan membahas menurut pengalaman saya menggunakan aplikasi online merubah pdf ke word adalah sebagai berikut :

1. SMALL PDF
Aplikasi ini sangat cepat dan yang terbaik menurut saya, di situs ini saya paling suka untuk merubahnya tentunya karena mempunyai banyak kelebihan dengna situs-situs lainya. bukan itu saja dia menerima berbagai data seperti Photo-word, PDF to word, pdf to JPG, pdf Ke PPT dan juga sebaliknya.

Berikut tampilanya dan cara menggunakanya :
seperti gambar diatas, yang berwarna-warni itu adalah menu yang di tampilkan jika anda tidak sekedar meruah pdf ke word saja . anda juga bisa mengambil data yang dari drobox atau google drive untuk di Convert secara langsung.

Upgrade pada jika kamu ingin mengubah data secara premium atau di berikan kelebihan dari penyedia situs dari pada memakai yang free, untuk mengubahnya tentu saja pertama-tama kamu pilih drop pdf here atau choose file. Anda juga bisa mengompress PDF di situs ini agar data yang anda miliki tidak terlalu berat

2. PDF Online.com

silahkan upload data anda di tombol warna kuning diatas, situs ini juga menawarkan aplikasi Online yang bisa kamu gunakan secara cepat dan mempunyai kelebihan lain tentunya.

3. https://www.freepdfconvert.com/pdf-word
4. https://www.pdftoword.com/
5. pdf2doc.com/
6. convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
7. https://docs.zone/pdf-to-word
8. https://online2pdf.com/pdf2word
9. document.online-convert.com/convert-to-doc
10. https://acrobat.adobe.com

Bagaimana banyak bukan aplikasinya, silahkan pilih yang mana anda kamu sukai, jangan lupa untuk data yang lebih banyak silahkan gunakan aplikasi yang Premium, atau kamu bisa mengakalinya dengan melakukanya dengan banyak komputer di situs-situs aplikasi yang berbeda. Namun tentunya kamu harus mempunyai internet kualitas yang kencang untuk melakukanya.

Tonton juga video Youtubenya :