Arti Kata LB dalam Bahasa Gaul


Judul : Arti Kata LB dalam Bahasa Gaul
link : Arti Kata LB dalam Bahasa Gaul


Arti Kata LB dalam Bahasa Gaul

Para penikmat dunia jejaring sosial layaknya instagram, bbm, line dan lebih seringnya facebook sering berlomba-lomba mendapatkan Like atau suka di facebook. Itu kita sebenarnya tidak terlalu heran barang baru lagi bagi kita karena dengan mendapatkan itu reputasi kita di media sosial akan lebih oke. Dan lebih mudah disarankan karena konten statusnya  dianggap memenuhi syarat mendapatkan peringkat terbaik atau Trending.

Arti Kata LB dalam Bahasa Gaul di Facebook Instagram BBM line

LB merupakan singkatan dari Like Back, kata ini sendiri merupakan bahasa inggris yang bahasa indonesianya artinya suka kembali. Biasanya orang yang mengatakan ini telah men like (menyukai) status kita duluan dan kemudian dia  menyuruh kita agar menyukai status yang ada di facebook dia atau jejaring sosial lainya.

sinonim kata lain yang sering digunakan dengan LB adalah L4L, itu juga disingkat dalah bahasa asing yaitu "LIKE 4 LIKE" ( 4 mewakili For). artinya adalah jika kamu menyukai maka saya akan menyukai kamu kembali. mereka melakukanya dengan suka sama suka.

Alay memang namun, itulah faktanya dunia maya banyak jenis ada disanan bahkan yang tidak kita sangka-sangka menjadi ada. Orang meminta LB juga mempunyai Motif tersendiri untuk dia selain untuk kepopuleran status dia, banyak menggunakan trik ini untuk mendulang pelanggan di dalam bisnis dia. Jika telah Banyak Yang Like maka jualan dia akan kemungkinan bisa laris manis karena pelangganya telah banyak.

LB like back

Contoh penggunaan LB di dalam Jejarin sosial Facbook:

KIKI : membuat sebuah beberapa Status dan KOKO adalah temanya di FB ini, yang juga baru membuat status.
Koko : melihat Status kiki di berandanya lantas Dia Men Like Status kiki yang tampil di berandanya. dan mengirim pesan Inbox ke KIKI dengan mengatakan, LB yah!!
KIKI : ok, dan kiki pun menlike Beberapa satus di profil koko. dan selanjutnya kiki mengirimkan pesan ke Koko Dengan singkatan TFL ya!
KOKO : oke sama-sama

TFL Sendiri merupakan ucapan terima kasih atas kerja sama mereka yang dianggap Berhasil. Thanks For Like merupakan singkatan Dari TFL. Ini terjadi karena mereka telah merasa ada kepuasan di dalam kerja sama tersebut. dan biasanya status-status selanjutnya mereka akan saling like status masing-masing yang terbaru di beranda mereka.

lihat juga: COEK artinya

Singkatan Kata LB lain yang biasa juga di pakai orang dalam kata gaul:

Lb = disingkat untuk menyatakan lebar sesatu .
⇛ berikut ukuran dari persegi panjang Tersebut dengan hasil Pj= 20 m dan Lb = 40 Meter
LB = lembaran baru, dimana Seseorang telah membuka lembaran baru di dalam kehidupanya sehari-hari
LB = adalah Lumajang Bicara ( merupakan Pendapat dari orang di daerah lumajang)
LB  = artinya lebih, sering juga orang menyingkatkan dengan Lbh yang artinya sama-sama Lebih.