Bantu Saya Menjawab Pertanyaan


Judul : Bantu Saya Menjawab Pertanyaan
link : Bantu Saya Menjawab Pertanyaan


Bantu Saya Menjawab Pertanyaan

Selama ini Saya pikir Saya merasa sudah mampu menanggung beban pertanyaan dari artikel-artikel yang Saya tulis sendiri. Tapi sampai sekarang, tampaknya pertanyaan-pertanyaan yang masuk mulai semakin banyak. Saya ini bukanlah seseorang andal ibarat yang kalian kira yang mampu menjawab semua pertanyaan dan usul. Saya yaitu manusia biasa yang juga mampu merasa resah dikala menghadapi pertanyaan-pertanyaan kalian yang luar biasa inovatif. Di satu segi Saya menyukai pertanyaan-pertanyaan menyerupai itu, sebab tanpa kalian sadari semua itu sudah menumbuhkan aneka macam ide gres yang tidak lazim, namun memiliki potensi besar untuk diwujudkan. Masalahnya Saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang masuk. Mau bergabung?

Saya membolehkan kalian para pembaca yang memiliki kesanggupan (atau bahkan hanya sekedar memiliki cita-cita mengasah kemampuan diri) untuk ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan di sini atau sekedar ikut memberi saran dan berdiskusi. Jangan berpikir terlalu rumit. Anggaplah blog ini sebagai semacam forum atau grup dengan diskusi/pertanyaan yang dipicu menurut posting di atasnya. Namun, sebelum memulai diskusi lebih baik baca dahulu tentang sistem menulis komentar di sini.

Dasar Menulis Komentar

Berikut ini yakni beberapa manipulasi biasa yang Saya terapkan di blog ini:

Bagaimana Cara Bertanya yang Baik di dalam Sebuah Blog Bantu Aku Menjawab Pertanyaan
Dasar-Dasar Manipulasi Komentar di Blog Ini
  • Memasukkan teks ke dalam akan menciptakan teks bermetamorfosis arahan yang mampu dipakai sebagai keyword penelusuran postingan di blog ini.
  • Memasukkan arahan ke dalam akan menjadikannya dikelilingi oleh elemen
    . Khusus blok kode ini lebih baik dipakai untuk aba-aba-instruksi panjang yang telah keluar dari garis kalimat.
  • Memasukkan teks ke dalam akan membuatnya dikelilingi oleh elemen
    .
  • Memasukkan URL ke dalam [img] akan mengubah URL menjadi gambar. Kaprikornus gunakanlah URL gambar. (Disarankan untuk mengunggah gambar ke akomodasi unggah gambar posting blogspot alasannya adalah JavaScript akan mengubah resolusinya menjadi lebih kecil secara otomatis untuk alasan kecepatan proses muat halaman).

Penting! Mohon gunakan setiap isyarat sesuai dengan fungsinya. dan hanya boleh dipakai untuk menulis arahan. hanya boleh digunakan untuk menuliskan kuota (kata-kata penting) atau untuk menyalin pertanyaan komentator di atasnya sebagai bahan penegas jawaban. Menuliskan komentar lazimdan mengelilinginya dengan kode-arahan manipulasi di atas tidak diperbolehkan, karena umumnya ini hanya digunakan para penulis komentar untuk menciptakan mereka terlihat menonjol dan lebih unggul dari lainnya (impian kunjungan balik atau semacamnya).

Jika Anda masih merasa ragu dengan cara kerjanya, berikut ini Saya telah membuat alat sederhana sebagai bahan berguru untuk menulis komentar dengan benar di sini:

Editor Komentar Virtual

Etika

Saya tahu bahwa keputusan Saya ini kemungkinan besar akan mengakibatkan masuknya banyak sekali komentar/obrolan tidak penting ke dalam postingan, jadi bersikaplah ibarat biasanya. Gaya bahasa tidak terlampau penting, yang penting pesan mampu tersampaikan dengan baik. Menyisipkan URL/tautan berguna dari luar diperbolehkan namun terbatas dalam catatan.

Menyertakan Tautan Bermanfaat

Mungkin Anda mempunyai bimbingan/gosip terkait yang pernah Anda tulis atau Anda pernah mendapatkan sebuah postingan (baik di blog ini maupun di blog luar) yang kebetulan berguna selaku aksesori atau mampu menjawab pertanyaan dari salah seorang komentator yang sedang Anda balas. Anda boleh memasukkan URL postingan tersebut di sini, dalam bentuk URL mati atau dengan cara memasukkannya ke dalam braket [url] dengan format mirip ini:

[url=http://nama_situs.com]Teks Tautan[/url]

Pertanyaan di Luar Topik

Pertanyaan di luar topik diperbolehkan, tetapi akan ada hal tidak menggembirakan yang mungkin terjadi, adalah biasanya Saya akan membiarkannya dan tidak menjawabnya, sampai waktu dirasa sudah sesuai untuk membahasnya maka Saya akan menggantikannya dengan sebuah artikel yang terkait dengan pertanyaan tersebut. Setelah artikel diterbitkan, Saya akan menghapus komentar di luar topik tesebut.

Oleh alasannya itu, sebelum menjajal untuk menuliskan komentar/pertanyaan di luar topik, lebih baik telusuri dahulu topik yang ingin Anda coba ulas/tanyakan di sini (di sini tidak ada ungkapan "posting usang". Semua posting masih bisa diberi pelengkap komentar baru tanpa perlu cemas bahwa komentar tersebut tidak akan terlihat. Widget notifikasi akan membantu kami untuk memperoleh komentar yang Anda tuliskan dengan segera.

Yang dimaksud dengan pertanyaan di luar topik adalah pertanyaan yang benar-benar keluar dari jalur/tema artikel. Pertanyaan, saran atau komentar yang tidak berada dalam jalur aliran postingan namun dipicu menurut postingan di atasnya mampu dijadikan selaku materi diskusi lanjutan. Biasanya ini bekerjasama dengan inspirasi-ide cemerlang yang jarang tersampaikan. Saya tidak akan menghapusnya.

Sukarela

Saya tidak bisa menunjukkan apa-apa mengenai ketersediaan kalian dalam berdiskusi atau “ikut berbincang-bincang” di sini. Yang mampu Saya lakukan hanya menawarkan fasilitas untuk menunjukkan kesanggupan atau mengeluarkan usulan. Jika kalian tidak bersedia, kalian masih tetap mampu membaca semua artikel di blog ini tanpa mesti ikut menyumbangkan fatwa (ini hanyalah situs blogspot, jadi jangan terlalu dianggap serius).

Walau bagaimanapun juga, Saya cuma merasa memiliki kekurangan soal ini dan bukan hal yang mustahil bila pertanyaan-pertanyaan yang masuk sebuah saat nanti akan terbengkalai alasannya Saya melaksanakan semua ini sendirian. Dan pada saat itu tiba, mungkin Anda mampu menyaksikan Saya sedang berpose akal-akalan mati dengan cara yang sungguh bergaya mirip ini:

Bagaimana Cara Bertanya yang Baik di dalam Sebuah Blog Bantu Aku Menjawab Pertanyaan
Selamat Berdiskusi

Pertanyaan Tak Terjawab

Beberapa pertanyaan mungkin sempat tidak terjawab sebab terindikasi sebagai pertanyaan yang tidak sesuai/tidak penting dan tidak berfaedah untuk orang banyak (terlalu setempat). Pertanyaan basa-busuk atau terlalu jauh dari topik kemungkinan besar akan diabaikan. Jika suatu dikala pertanyaan Anda dimengerti tidak terjawab, mohon anggap itu sebagai kelalaian Saya/kami dalam meneliti komentar-komentar yang masuk, atau anggap saja pertanyaan tersebut tidak terjawab karena Saya sedang sibuk dan sedang tidak mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Lebih baik gunakan ruang komentar untuk mengungkapkan usulan langsung, menginformasikan kesalahan teori, kesalahan ketik atau sekedar menawarkan nasehat dan kritik dalam postingan yang Saya tulis.


Sumber https://www.dte.web.id/