cara melacak no hape orang lain


Judul : cara melacak no hape orang lain
link : cara melacak no hape orang lain


cara melacak no hape orang lain

akhir akhir ini telkomsel sedang menggarap proyek melacak/pelacak no hape teman . bagaimana dan apa aja  tujuan nya . coba kita lihat di bawah ini :
Features
Cari Lokasi Teman

Dapatkan Lokasi Keberadaan Temanmu sekarang juga!
 Dengan Telkomsel Finder kamu dapat mengetahui keberadaan temanmu, mulai dari nama jalan dan peta lokasi keberadaan temanmu. Cuma butuh waktu yang singkat untuk mengakses Telkomsel Finder. Dengan memasukkan nama dan nomor ponsel yang ingin kamu ketahui keberadaannya atau cukup dengan memilih temanmu yang telah terdaftar dalam friend list kamu, kamu bisa mendapatkan Informasi secara akurat dimana keberadaan orang yang sedang dicari

Mudah dan tak perlu menunggu lama!
Di saat kamu ingin hang out dengan teman-teman di suatu tempat, tapi kamu bingung karena belum tahu lokasinya atau takut menunggu mereka terlalu lama? Telkomsel Finder adalah solusi yang bisa kamu gunakan untuk mencari info lokasi keberadaan orang yang ingin kamu cari dengan mudah dan cepat, dan yang pasti tetap akurat.

URL telkomsel finder : http://lbs.telkomsel.com/telkomselFinder/?emsid=9LFFxBS2x2&operator=tsel
Telkomsel (Kartu simPATI dan Kartu As)
dari Ponsel tekan *250#

Manajemen Teman
Semakin banyak teman yang kamu daftarkan, maka semakin banyak pula kamu mengetahui lokasi-lokasi temanmu, dan yang pasti bakalan lebih seru deh! Ayo, segera ajak mereka untuk bergabung di Telkomsel Finder!

Daftarkan Teman & Ketahui Keberadaannya!
Daftarkan teman, keluarga, ataupun orang-orang special di hatimu dan temukan info lokasi keberadaannya. Tak perlu khawatir kehilangan kabar dari mereka karena rutinitas yang padat. Sekarang ada Telkomsel Finder yang bisa me-minimalisir kekhawatiranmu.

Cari Lokasi Penting

Cari dan Temukan Lokasi Sesuai Kebutuhanmu!
Di saat kamu membutuhkan informasi lokasi penting atau fasilitas umum, andalkan Telkomsel Finder untuk membantu kamu menemukan lokasi yang ingin kamu ketahui. Misalnya, ATM terdekat beserta fasilitas umum di sekitarnya.\

Jelajahi Tempat Baru yang Asik Buat Nongkrong!
Telkomsel Finder akan membantu kamu untuk menemukan lokasi yang terdapat di sekitarmu. Ketika kamu sedang berada di lokasi yang belum pernah kamu datangi, kamu dapat menggunakan Telkomsel Finder sebagai panduan untuk mengunjungi tempat-tempat yang baru dari mulai Cafe, Lounge, Resto, Mall.

Setting(Block)
Telkomsel Finder telah dilengkapi dengan fasilitas "Block & Unblock" yaitu fitur untuk memblokir atau mengizinkan pelacakan lokasi keberadaanmu.
Ketika keberadaanmu tidak ingin diketahui oleh siapapun, Telkomsel Finder pun dapat melakukannya.
Cukup dengan meng-aktifkan fasilitas "Block" yang ada di menu Setting.

Pilih "Block", agar tidak ada satupun orang pada Friend List mu yang dapat menemukan lokasi keberadaanmu. Namun, kamu tetap bisa menemukan lokasi mereka.
Pilih "Unblock" agar teman yang berada dalam Friend List dapat menemukan lokasi keberadaanmu.

diprakkarsai oleh : telkomsel
dipublikasikan oleh +Rinal Purba