apa itu vlog di Video youtube ? ini Jawabnya


Judul : apa itu vlog di Video youtube ? ini Jawabnya
link : apa itu vlog di Video youtube ? ini Jawabnya


apa itu vlog di Video youtube ? ini Jawabnya

Akhir-akhir ini Kita sering menyaksikan tentang beredarnya kata VLog, Sebenarnya apa sih itu? kenapa bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini ?. sampai -sampai untuk saat ini VLog Itu bukan saja terkenal di kalangan Penikmat youtube Facebook, Twitter dan lain-lain telah ikut-ikutan menggunakan kata ini. Tentu Kita sebagai orang awam kurang mengerti tentang hal demikian. Namun Untuk seorang Internet Marketting Tentunya hal itu sudah pasti dia mengerti dan cepat tanggap.

PewDiePie sebagai Vlogger Game yang sangat sensasional

Vlog Itu adalah Singkatan Dari Video Blogger ? Untuk yang belum paham apa itu blogger Saya menjelaskanya dimana blogger itu adalah seorang Penulis Di internet yang memanfaatkan situs-situs besar yang menyediakan untuk mereka tempat menulis. Dimana Di Tempat mereka menulis tersebut bisanya disediakan Aplikasi Pengupload Video, Gambar, map atau lain-lain sebagai media pelengkap Tulisan mereka.

Lalu Kenapa Menjadi Tenar Di Youtube ? itu karena youtube memberikan wadah yang lebih menarik untuk mereka yang sering menampilkan video-video mereka. Yah google Melalui Jaringan Youtubenya memberikan sebuah Channel Youtube Untuk mereka yang Rajin-rajin Membuat Kreasi Video yang mampu memikat hati para penenton-penonton YouTube.

Selain itu Youtube juga mengajak Mereka untuk bermitra Dengan Youtube Untuk Memperkokoh Youtube sebagai salah satu Penyedia BLog VLog kepada Kreator-kreator yang inoovatif. tentunya Untuk Menjadi Mitra tentulah tidak gambang, haris Konsisten dan serius untuk menggarap videonya menjadi semenarik Mungkin.

Dan tentunya sebagai Seorang mitra akan memperoleh Fee yang menarik untuk para VLOG yang rajin, bahkan sekelas Radytia, Bena Kribo sekarang mereka bisa mengadalkan Channel VLognya sebagai mata pencaharianya sendiri.

lalu apa saja Syaratnya kamu Agar Bisa Menjadi Vlogger.?
- Haha.. haa.. ngomongin syarat segala. sepertinya nge Vlog itu susah amat yahh . ? tidak susah lah membuat Vlog Itu bisa di lakukan di mana saja Yang ngetren setelah youtube akhir-akhir ini adalah Instagram ? meskipun instagram membatasi Video yang diupload Para penggunanya selama 15 Menit saja sekali Upload namun banyak Kok orang Yang tetap eksis ng VLog di sana sebagai ajang Hobi dan Menumpahkan aspirasinya.

Atau jika kamu Ingin menampilkan VLOG mu di Khalayak yang Lebih Rame dan Dengan Durasi yang Super Panjang Facebook, Twitter, Dailymotion Memberikan Space yang cukup untuk kamu. Jadi kamu bisa melakukanya sepuasnya. Terlebih Facebook sekarang terus Memperbaharui Videonya agar Kualitas Nya lebih elegan dan Tampil maksimal di mata Pengunjung.

Nah Menarik Bukan?? pada buru-buru ingin Membuat VLog Ngga ini. Tentu Saja Boleh Silahkan Namun sebelumnya Kamu Persiapkan Dahulu ALat-alat NgeVLogmu Seperti Kamera seadanya, Batin kamu ( PeDE) siap tidak untuk dilihat orang banyak. dan Yang terakhir Kuota Intenetmu . jangan ingin Ngevlog tapi Kuota Internetnya pas-pasan banget hehe..hee Lucu kamuu..

"Apa itu vlog di Video youtube ? ini Jawabnya vlog adalah singkatan dari Video Blogger"