cara merubah bahasa firefox menjadi bahasa inggris Indonesia dll


Judul : cara merubah bahasa firefox menjadi bahasa inggris Indonesia dll
link : cara merubah bahasa firefox menjadi bahasa inggris Indonesia dll


cara merubah bahasa firefox menjadi bahasa inggris Indonesia dll

Mozila firox adalah salat satu browser yang pemakainya sangat banyak di indonesia. Termasuk saya yang sangat senang sekali memakai browser ini walaupun menurut saya browser ini masih memiliki kelemahan seperti tidak mendukung flas yang membuat ngadat saat membuka file selalu muncul peringatan.

Ceritanya saya kenapa menulis ini karena saya memiliki satu laptop yang baru saja di pinjam teman saya. Saat di pulangi kepada ku, saya melihat ada yang aneh saat membuka browser yang sangat berantakan membuat tidak ku mengerti. bayangkan bahasa menjadi bahasa Rusia.

Tentu saja itu gara-gara ulah teman saya yang mendownload file secara sembarangan dari internter membuat pengaturan bahasa browser saya menjadi Rusak dan bukan firox saja, chrome, opera juga begitu.

Tentu hal Yang pertama saya perbaiki adalah meng Unsital program bahasa rusia tersebut lalu mulai mengatur bahasa di browser saya. Mungkin teman-teman punya cerita yang berbeda dengan Apa yang saya alami ini. Teman-teman bisa menjelaskanya di bawah dan memberi pertanyaan .

Cara merubah bahasa Firox menjadi bahasa inggris atau bahasa apapun :
1. Buka brorwser firox teman teman.  lalu buka tombol pengaturan seperti gambar di bawah atau
buka link ini about:preferences ( letakan di kolom URl ) dan jalankan

panah yang sebelh atau adalah kalau kita langsung membuka about:preferences  Pada browser sedangkan panah yang menunjuk ke kanan juga bisa dilakukan dengan memilih satu menu yang di tampilkan. Pilih saja tombol pengaturan maka akan menghasilan seperti gambar diatas.

2. lalu pilih isi lalu pilih pilihan bahasa seperti yang sudah saya kurungi di bawah ini secara lengkap .

setelah tekan tombol plih akan muncul jendela yang kamu inginkan. Jadinya sepeti ini :
silahkan tekan geserh bawan untuk mendapatkan bahasa inggris amerika serikat, atau kebawahkan lagi untuk ingris england. lalu tekan ok

pengaturan bahasa anda telah selesai anda bisa merefreshnya dan hasilnya browser anda sekarang berubah menjadi bahasa ingris.

Browser yang saya pakai diatas adalah browser terbaru. Untuk browser lama sama saja tentunya bisa dengan membuka  about:preferences Tetap atau membuka tools>OPTION lalu pilih menu Content maka muncul tampilan gambar seperti gambar nomor 2 dan pilih Languaege>chose> muncul seperti gambar ketiga lalu add Tekan ok.


Demikian. "cara merubah bahasa firefox menjadi bahasa inggris Indonesia dll"