Cara menghilangkan diposkan oleh di blogspot


Judul : Cara menghilangkan diposkan oleh di blogspot
link : Cara menghilangkan diposkan oleh di blogspot


Cara menghilangkan diposkan oleh di blogspot

Kadang-Kadang Orang tidak Suka bahwa dia yang menulis tersebut di publikasikan ke publik. tidak percaya bukti nya teman-teman melakukanya ingin menghilangkan nama Kamu sebagai penulis blog tersebut. Menurut saya sih sah..sah saja hal tersebut sebab isi blog itu kan beda-beda.

Ada yang isi blognya konten dewasa, konten perjudian pencemaran nama baik dan lain-lain. Da juga isi blog menceritakan Seseorang yang dia sukai namun supaya yang dia sukai itu tidak mengetahui disembunyikanya Nama Pengarang dia.

Namun banyak Di Luas sana di website-website orang menawarkan Tutorial nya dengan mengedit HTML nya langsung. Namun Perlu Kita ingat bahwa jika kita ingin mengedit di HTML nya langsung harus hati-hati karena mengeditnya di sana Bisa berisiko sangat besar bagi Blog kita, salah mengedit bisa saja HTTPS untuk blogspot kita tidak berfungsi, kan sayang jadinya.

Selain itu jika sembarang dan terlanjur di Save kutak katik segala bisa-bisa tambah berantakan dan berabe, Namun disini saya mengajari teman-teman bagaimana dengan mudahnya Cara Mengeditnya hanya dengan di Kolom Desain kerangka blog saja.

Berikut "cara menghilangkan diposkan oleh di blogspot" :

1. buka blog saudara-saudari. Login kedasboard > Pilih tata Letak lalu di kerangka Blog Pilih edit Di main seperti gambar dibawah :
selanjutnya akan ditampilkan new tab menampilkan menu pilihan >
Silakan Hilangkan centangan Tampilkan profil pengarang di bawah pos. setelah itu klik simpan untuk melanjutkanya.

> Klik simpang lagi. lalu lihat di pos blog teman-teman pasti nama kamus sebagai seorang pengarang sudah hilang. Nahh sekarang bagaimana gampang bukan dari pada mengedit segala HTML javascriptnya menjadi berantakan.