4 Pemain Asing Persija Tinggalkan Persija


Judul : 4 Pemain Asing Persija Tinggalkan Persija
link : 4 Pemain Asing Persija Tinggalkan Persija


4 Pemain Asing Persija Tinggalkan Persija


 Persija Jakarta Ditinggal 4 Pemain Asingnya Usai Menjuarai Piala Menpora 2021. Presiden Club Persija Jakarta Memberikan Penjelasan Atas Kepergian Ke 4 Pemain Asingnya Dari Tim Macan Kemayoran, Piala Menpora 2021 Menjadi Salah Satu Turnamen Pra-musim Yg Memberikan Hasil Menang Bagi Persija Jakarta.
Sempat Diragukan Diawal Pertandingan Karena Persija Jakarta Semapat Kalah Dari PSM Makassar, Dengan Skor Telak 2-0. Namun Tim Yang Berjuluk Macan Kemayoran Itu Bisa Menunjukkan Tajinya Dengan Menjadi Juara.

Persija Jakarta Memang Kalah Dari PSM Makassar Di Pertandingan Perdana Fase Grup, Namun Usai Kekalahan Tersebut Marc Anthony Klok Dan Kawan-kawan Berhasil Bangkit Hingga Melaju Terus Ke Final.
Kemudian Di Final Persija Jakarta Berhasil Menumbangkan Musuh Bebuyutannya Yaitu Persib Bandung Dengan 2 Leg. 
Di Leg Pertama Persija Berhasil Menang Di Stadion Maguwoharjo Sleman Dengan Skor 2-0. 
Di Leg 2 Persija Berhasil Menang Lagi Dengan Skor 2-1 Di Stadion Manahan Solo Dan menjadi Kemenangan Persija Sekaligus Menjadi Juara Piala Menpora 2021 Dengan Agregat Gol 4-1.

Usai Merasakan Manisnya Kemenangan Itu Persija Jakarta Mulai Ditinggalkan Pemain Asingnya Satu Persatu, 4 Pemain Asing Tersebut Adalah Yan Motta, Marco Motta, Marko Simic Dan Rohit Chand.
Mereka Memutuskan Untuk Meninggalkan Persija Jakarta, Menurut Presiden Club Persija Jakarta Mohammad Prapanca Ke 4 Pemain Asing Itu Pergi Karena Ingin Mengunjungi Keluarganya Masing-masing, Oleh Sebab Itu Mereka Meminta Izin Pulang Ke Negaranya Masing-masing, Hingga Lama Waktu Yang Ditentukan. Mereka Kangen dengan Keluarganya Dan Tentunya Kami Izinkan Mereka Pulang Sampai Nanti Ada Pemberitahuan Lebih Lanjut. Kata Presiden Club Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.