Kabar Terbaru Persib Bandung Coacah Robet Rene Alberts Sudah Punya Pengganti Farshad Noor


Judul : Kabar Terbaru Persib Bandung Coacah Robet Rene Alberts Sudah Punya Pengganti Farshad Noor
link : Kabar Terbaru Persib Bandung Coacah Robet Rene Alberts Sudah Punya Pengganti Farshad Noor


Kabar Terbaru Persib Bandung Coacah Robet Rene Alberts Sudah Punya Pengganti Farshad Noor

 


Pemain PSM Makassar Dikabarkan Akan Gantikan FARSHAD NOOR. Pelatih Robert Rene Alberts Sudah Punya Sosok Pemain Yang Bisa Gantikan FARSHAD NOOR, Yaitu WILJAM PLUIM. 
Pemain Gelandang Serang PSM Makassar WILJAM PLUIM Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Seperti Diketahui Persib Bandung Tengah Berburu Pemain Asing Barunya Untuk Musim 2021. Pasalnya Persib Bandung Baru Saja Melepas Pemain Asingnya FARSHAD NOOR, Yang Penampilannya Di Piala Menpora 2021 Tidak Meyakinkan. 

Kabar Akan Gabungnya WILJAM PLUIM Ke Persib Bandung Itu Adanya Sosok Robet Rene Alberts. 
Robet Rene Alberts Merupakan Pelatih Yang Mendatangkan WILJAM PLUIM Ke PSM Makassar Pada 2016 Silam. Sementara Itu WILJAM PLUIM Sebenarnya Masih Terikat Kontrak Panjang Dengan PSM Makassar Hingga Tahun 2024 Mendatang. Hanya Saja Ada Persoalan Lain Yang Membuat Pemain Berpaspor Belanda Itu Mempunyai Peluang Untuk Meninggalkan PSM Makassar, Pasalnya PSM Makassar Saat Ini Sedang Bermasalah Segifininsial Karena Masih Menunggak Gaji Beberapa Gaji Pemainnya.
Banyak Bobotoh Yg Berharap Dan Menginginkan WILJAM PLUIM Direkrut Persib Bandung. 
WILJAM PLUIM Sendiri Tidak Terlihat Memperkuat PSM Makassar Termasuk Di Piala Menpora 2021, Meski Begitu Persib Bandung Untuk Bisa Mendatangkan WILJAM PLUIM Ada Syarat Tersendiri.
Slot Pemain Yang Kosong Di Persib Bandung Saat Ini Sebenarnya Hanya Untuk Asing Asia Yang Ditinggalkan FARSHAD NOOR, Sedangkan Slot Pemain Asing Bebas Sudah Diisi Oleh Nick Kupers, Wander Luiz Dan Castillion. Oleh Karena Itu Persib Bandung Harus Rela Melepas Satu Pemain Asing Non Asianya. Jika Ingin Memberikan Tempat Kepada Pemain Yang Berpaspor Belanda Itu Yakni WILJAM PLUIM.