Rumor Farkhat Musabekov Akan Gabung Persib Bandung


Judul : Rumor Farkhat Musabekov Akan Gabung Persib Bandung
link : Rumor Farkhat Musabekov Akan Gabung Persib Bandung


Rumor Farkhat Musabekov Akan Gabung Persib Bandung


 Setelah Melepas Farshad Noor,  Bandung Saat Ini Sedang Berburu Pemain Asing Asianya.  Beberapa Nama Muncul Seperti Kota Kawase Dari Jepang, Namun kriteria Kota Kawase Tersebut Ternyata Tidak Cocok Dengan Yg Disebut Pelatih Robet Rene Alberts. 
Kini Muncul Lagi Nama Farkhat Musabekov, Farkhat Musabekov Sepertinya Tidak Benar-benar Pas Dengan Kriteria Pemain Yg Diinginkan Pelatih Robet Rene Alberts. 
Seperti Diketahui Robet Rene Alberts membutuhkan Sosok Pemain Netral Gelandang Tengahnya. Sementara Farkhat Musabekov Posisi Netralnya Adalah Winger/Sayap, Meski Begitu Farkhat Musabekov Juga Bisa bermain Di Gelandang Tengah Yg Diinginkan Pelatih Robet Rene Alberts Tersebut.
Saat Ini Pemain Asla Kyrgyzstan Tersebut Masih membela Club Fc Dodoi Bishkek, Meski demikian Ada Sinyal Kuat Dari Farkhat Musabekov Untuk Bisa Gabung Bersama Persib Bandung.
Salah Satunya Bukti Sinyal Kuat Farkhat Musabekov Ternyata Ia Sudah Mengikuti Akun Instagram Resmi Persib Bandung Dan Juga Sudah Mengikuti Akun Instagram Lainnya Yaitu Akun Instagram Liga 1 Indonesia. Pemain Asal Kyrgyzstan Itu Bukan Hanya Bermain Di Club Fc Dordoi Bishkek Saja Ia juga Pemain Skuad Timnas Kyrgyzstan, Bahkan Ia Juga Sudah Merkuap Timnas Kyrgyzstan Sejak Usia 21 Tahun, Yakni Di Timnas Kyrgyzstan U-21.
Di Timnas Kyrgyzstan Farkhat Musabekov Sudah Tampil Dalam 35 Pertandingan Timans Senior Dan 11 Pertandingan Di Timnas U-21. Ia Berposisi Winger/Sayap Dan Gelandang Tengah, Seperti Diketahui Pelatihan Persib Bandung Robet Rene Alberts Membutuhkan Sosok Penggantian Farshad Noor Yaitu Gelandang Tengah. Hanay Saja Hanay Saja Sang Pemain Masih Terikat Kontrak Dengan Fc Dordoi Bishkek Hingga Akhir Musim 2021. Persib Bandung Harus Menebus  Kontrak Farkhat Musabekov Dengan Nilai Sekitar 4,35 Milyar Jika Persib Bandung Serius Ingin Mendatangkannya.