Rencana Kick Off Liga 1 2021


Judul : Rencana Kick Off Liga 1 2021
link : Rencana Kick Off Liga 1 2021


Rencana Kick Off Liga 1 2021

 Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukita Mengatakan Bahwa Pihaknya Akan melakukan Pertemuan Pada Polri Pada Senin 15 Februari 2021 Lalu.


Kick Off Liga 1 Indonesia 2021/202



Rencananya Pertemuan Itu Akan Membahas Izin Turnamen Pra-musim Liga 1 Yang Sebelumnya Di Usulkan PSSI Dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Nantinya PT. Indonesia Baru (LIB) Akan Kembali Menjelaskan Mekanisme Bergulirnya Turnamen Pra-musim Dengan Protokol Kesehatan, Serta Cara - Cara Mencegah Kedatangan Suporter Ke Stadion.


Turnamen Pra-musim Liga 1 Dan Liga 2 Akan Digelar Pada Bulan Juni 2021 Mendatang. "Kami Berharap Satu Bulan Sebelum Turnamen Pra-musim Dimulai Sudah Ada Izin Yang Keluar". Kata Ahmad Hadian Lukita.


PSSI Dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Merencanakan Liga 1 Musim Ini Diputar Pada Bulan Juli 2021 - 11 Maret 2022 Mendatang. Kompetisi Bakal Menganut Format Double Round Robin Atau Kandang Tandang (Home Away).


Liga 1 Bakal Memainkan 306 Pertandingan Dalam 34 Minggu, Dengan Masing - Masing Pekan Menggelar 9 Partai. PSSI Juga Memastikan Kompetisi Berlangsung Tanpa Penonton Dan Memberlakukan Promosi Dan Degradasi.


PSSI Dan PT. Liga Indonesia (LIB) Telah Merumuskan Rancangan Liga 1 2021, Dengan Pertandingan Yang Melibatkan Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Fc Dan Persebaya Surabaya Akan Digelar Ditempat Netral. Seperti Diketahui Suporter Persija Jak Mania Tidak Memiliki Hubungan Harmonis Dengan Suporter Persib Bandung Yakni Viking Dana Bobotoh Serta Juka Julukan Persebaya Surabaya Yakni Bonek, Adapun Viking Dan Bonek Juga Tidak Akan Akur Dengan Loyalitas Arema Fc Yakni Aremania.


Pada Rancangan Sebelumnya PSSI Dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Berencana Untuk Memusatkan Liga 1 2021 Dikota Solo. Laga Bhayangkara Solo Fc VS Arema FC Disiapkan Menjadi Laga Pembuka.


Selain Bhayangkara Solo Fc Yang Baru Pindah Ke Solo, Persija Juga Disarankan Bermarkas Di Stadion Manahan Solo. Beberapa Club Juga Tetap Perlu Berkandang Di Jogjakarta, Karena Jarak Yang Relatif Lebih Dekat Dengan Solo.


PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Juga Akan Berkantor Di Solo. Tulis PSSI Dalam Materi Presentasenya Beberapa Waktu Lalu.