Berita Persib Bandung Terbaru


Judul : Berita Persib Bandung Terbaru
link : Berita Persib Bandung Terbaru


Berita Persib Bandung Terbaru

Bassel Zakaria Jradi

 

Persib Bandung Masih Mengincar Pemain Asing Barunya Untuk Menggantikan Posisi Farshad Noor.


Sejauh Ini Sudah Banyak Nama - Nama Yang Beredar Dikabarkan Opeh Persib Bandung. Pelatih Robert Rene Alberts Menyebut Kalau Pemain Asing Terbarunya Akan Datang Pada Awal Juni.


Kabar Gelandang Incaran Persib Bandung Untuk Pemain Asingnya Yakni Bassel Jradi, Dari Liga Kroasia.


Jelang Liga 1 Akan Bergulir Persib Bandung Tengah Mengincar Untuk Menyogok Atau Memberikan Umpan - Umpan Manis Kepada Ezra Walian Dan Castillion, Dilini Depan Maung Bandung.


Bassel Jradi Merupakan Pemain Kelahiran Denmark. Namun Saat Ini Ia Memilih Untuk Memperkuat Timnas Lebanon.


Meski Bassel Jradi Telah Banyak Membela Timnas Denmark Dari U-16, U-17, U-18,19, U-20 Dan U-21.

Meskipun Ia Tercatat Terakhir Kali Memperkuat Timnas Lebanon Pada Tahun 2015, Namun Ia Tak Dapat Kembali Untuk Memperkuat Timnas Denmark Setelah Memutuskan Berkarir Di Timnas Lebanon.


Bassel Jradi Mendapatkan Debutnya Bersama Timnas Lebanon Ketika Berusia 22 Tahun.

Saat Ini Bersama Timnas Lebanon Telah Memiliki 3 Champ, Bassel Jradi Saat Ini Berusia 27 Tahun Dan Sedang Berkiprah Di Liga Utama Kroasia.


Ia Saat Ini Sedang Memperkuat Club Hajduk Split Di Liga Utama Kroasia.

Dikutip Dari Transfermart Pemain Berpostur 1'87 M Tersebut Dikontrak Hajduk Split Hingga Tanggal 30 Juni 2021.


Bassel Jradi Merupakan Pemain Yang Berposisi Gelandang Serang, Hingga Saat Ini Ia Telah Memainkan 81 Laga Bersama Hajduk Split. Dengan Mencatatkan 7 Gol Dan 11 Assist. Bahkan Ia Saat Ini Telah Berhasil Mengantarkan Hajduk Split Menempati Posisi Ke 5 Di Liga Utama Kroasia.


Tak Hanya Mampu Bermain Di Gelandang Serang, Bassel Jradi Juga Mampu Bermain Di Dua Posisi Lainnya Yaitu Posisi Sayap Kiri Dan Sayap Kanan.


Meski Berlebel Pemain Asia, Bassel Jradi Pernah Merumput Di Berbagai Club Eropa Seperti Denmark, Norwedia Dan Saat Ini Ia Merumput Di Kroasia.


Jika Persib Bandung Ingin Mendatangkan Pemain Asal Denmark Tersebut Manajemen Maung Bandung Harus Mampu Membayar Bassel Jradi Mencapai Hingga Sebesar 12,17 Milyar.

Bandrol Bassel Jradi Bahkan Lebih Tinggi Dari 4 Kandidat Pengganti Farshad Noor Di Persib Bandung Lainnya Seperti Brendend Oneo, Farkhat Musabekov, Kota Kawase Dan Daniel Bauman.