Kabar Baik Pemain Baru Persib Bandung


Judul : Kabar Baik Pemain Baru Persib Bandung
link : Kabar Baik Pemain Baru Persib Bandung


Kabar Baik Pemain Baru Persib Bandung

Persib Bandung

 Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Memastikan Tidak Akan Mencoret Satu Pemainpun Dalam Skuad Untuk Liga 1 2021.

Persib Bandung Saat Ini Dapat Dikatakan Memiliki Jumlah Komposisi Yang Banyak Yakni 33 Pemain . Jumlah Tersebut Sudah Beberapa Pemain Yang Dipinjamkan Ke Bandung United, Mereka Yang Dipinjamkan Adalah Abdila, Agung Mulyadi, Wildan Ramdani, Indra Mustafa Dan Muhammad Agil Safik.
Belum Lagi Persib Bandung Masih Menyisakan Untuk Slot Pemain Asing Baru Yang Akan Merapat Dalm Waktu Dekat, Jika Ditotal Maka Akan Ada 34 Pemain Dalam Skuad Maung Bandung.

Robert Rene Alberts Menegaskan Bahwa Jumlah Pemain Sebanyak Itu Tidak Membuatnya Berpikir Untuk Melepaskan Mereka Ke Tim Lain. 
Tidak Akan Ada Pengurangan Pemain, Target Kami Adalah Memasukkan Banyak Talenta Dari Bandung Dan Jawa Barat. Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts Tengah Memantau Wonderkid Muda Yang Berposisi Sebagai Gelandang Tengah Syafril Lestaluhu, Dalam Sesi Latihan Bersama Skuad Maung Bandung. Seperti Diketahui Saat Ini Robert Rene Alberts Tengah Menjejaki Kemungkinan Untuk Menambah Kedalaman Skuad MudanyaYang Ia Ambil Dari Iklan Academy Persib Bandung, Seperti Bandung United Dan Maung Anom.

Salah Satu Pemain Yang Masuk Kedalam Pertimbangan Robert Rene Alberts Yaitu Pemain Asal Tulehu, Yakni Syafril Lestaluhu. 
Syafril Lestaluhu Saat Ini Tengah Dalm Pemantauan Pelatih Robert Rene Alberts.

Rencananya Jika Syafril Lestaluhu Berhasil Menunjukkan Kualitas Terbaiknya, Ia Akan Dipertimbangkan Untuk Promosi Ke Skuad Senior Maun Bandung.

Pemain Berusia 21 Tahun Itu Telah Memperkuat Persib Bandung U-20, Bahkan Syafril Lestaluhu Berhasil Membawa Persib Bandung U-19 Jadi Jawara Liga 1 Indonesia U-19 Ditahun 2019 Silam Lalu.